Sousa Buka Kans Latih AS Roma

Sousa Buka Kans Latih AS Roma

Bekas juru tak-tik Fiorentina, Paulo Sousa jadi satu dari sekian banyak nama yang kerap dihubungkan bersama AS Roma. Kebetulan, bangku manajerial Eusebio Di Francesco di AS Roma sedang goyah pada awal kampanye musim ini. Memberikan tanggapan pemberitaan itu, Sousa membuka kans buat menangani AS Roma.

Sousa merapat ke Firenze pada tahun 2015. 2 kampanye musim bareng Fiorentina, Sousa mengambil keputusan pindah ke Cina pada tahun 2017 serta jadi juru tak-tik Tianjin Quanjian. Di Liga Super Cina, dia cuma bertahan satu musim serta sekarang statusnya tidak punya tim.

“Saya mau (menjadi manajer AS Roma), aku terus menyatakan itu,” cetus Sousa dilansir melalui Sky.

Saat jadi juru tak-tik Fiorentina, Sousa tidak pernah menghantarkan kesebelasannya lolos menuju Liga Champions. Hal itulah yang membikin bekas juru tak-tik Swansea City itu siap mendapat panggilan AS Roma suatu hari nanti.

“Itu merupakan tujuan Ku. Usai menangani Fiorentina, aku jelas mau yang berbeda. Aku mau menangani kesebelasan yang dapat kompetitif di turnamen dalam negeri serta melangkah jauh di kompetisi Liga Champions. Inilah tujuanku, apabila AS Roma ataupun kesebelasan lainnya seperti itu, aku akan menanti,” lanjutnya.

Walau begitu ngebet menangani tim ibukota, Sousa mengakui tidak ada yang berkomunikasi dengannya. Dia masih menanti tawaran melalui Il Lupi.

“Apakah mereka mengontak aku? Tidak, tak pernah. Aku amat mengagumi Italia, di situlah aku berkembang,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.