Rahasia Produktivitas Sadio Mane di Atas Gelanggang

Rahasia Produktivitas Sadio Mane di Atas Gelanggang

Sadio Mane tengah dalam waktu subur menyarangkan goal untk timnya, Liverpool. Bintang dari Senegal itu menjadi salah satu pahlawan kemenangan kesebelasannya saat menghempaskan Bayern Munich dari fase enam belas besar Liga Champions.

Eks bintang Southampton itu menyarangkan 17 goal di Liga Inggris musim ini. Apabila daftar cuma dihitung berdasar tahun ini saja, maka dia merupakan bintang tersubur di liga dengan torahan 9 goal, tanpa tendangan penalti.

Di sela-sela kesibukannya, Mane bercerita tentang rahasia dari produktivitasnya. Menurut pendapatnya, memusatkan perhatian di atas gelanggang tidak dapat lepas dari kedisiplinan di kehidupan sehari-hari. Dia membatasi hal-hal yang bersifat hura-hura buat senantiasa mempertahankan kondisis tubuh.

“Aku tak sekalipun pergi menuju pesta, sampai-sampai buat memikirkan menuju ke arah sana saja tak sempat. Apabila saya tak sempat berkorban demi karierku, maka saya takkan sekalipun mendapatkan pencapaian yang besar juga. Saya pun tak main Playstation, ” jelasnya sebagaimana dilansir dari El Pais.

Performa bagusnya mengundang atensi dari manajer Real Madrid, Zinedine Zidane. Menurut laporan, Los Blancos bersedia mengeluarkan ratusan rupiah demi merekrutnya menuju Santiago Bernabeu musim depan.

“Untuk Playstation saya memang tak menyukainya, inilah kenapa saya tak terlalu rutin. Menurutku ini cuma membuang-buang waktu saja serta akhirnya merugikan kita sendiri, ” imbuh Mane.

“Sejak pertama, saya memang mau memusatkan perhatian pada sepakbola. Malahan, orang tuaku saja pernah bingung mengapa saya memutuskan jalan ini. Mereka memintaku berhenti main, namun saya menolak, ” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.