Paul Scholes Bakal Tangani Tim di dalam Waktu Dekat

Paul Scholes Bakal Tangani Tim di dalam Waktu Dekat

Legenda hidup Setan Merah, Paul Scholes, dikatakan bakal memiliki kegiatan baru di dalam waktu dekat. Dia bakal diberikan tanggung jawab menangani sebuah team, Oldham Athletic Club.

BBC mengabarkan, Scholes bakal jadi suksesor Frankie Bunn yang ditendang di penghujung Desember silam. Sampai sekarang, posisi itu masih diemban oleh Pete Wild selaku interim sampai hadir pelatih anyar.

Pemain berposisi gelandang yang identik dengan tembakan kerasnya itu pun dikatakan tengah melakoni pembicaraan dengan dewan tim. Apabila sesungguhnya tak tersedia rintangan berarti, dia bakal mendapat job barunya setidaknya bulan depan.

Dia berpotensi membuntuti jejak sejumlah nama seangkatannya di Manchester United yang telah lebih dulu memiliki jam terbang melatih. Ryan Giggs, sekarang tengah fokus melatih tim nasional bangsanya, Wales.

Belum lagi tersedia nama Gary Neville yang sudah melatih tim sekelas Valencia walau tidak berakhir bagus. Sedangkan David Beckham setingkat lebih memilih menekuni jalan bisnis dengan membangun tim anyar di MLS.

Scholes telah sempat mengenyam pendidikan singkat buat kelayakan melatih. Ia pun sudah tergabung ke dalam jajaran staf manajer Manchester United saat Giggs mengakusisi tempat Louis van Gaal.

Lelaki berambut pirang itu pada awalnya telah bermain di dalam 718 laga untuk Manchester United serta menyarangkan 155 goal. Dia mengambil keputusan pensiun melalui tim nasional Inggris selepas Euro 2004 dengan riwayat 14 goal melalui 66 pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.