4 Punggawa yang Musti Tinggalkan Real Madrid Supaya Berkembang

4 Punggawa yang Musti Tinggalkan Real Madrid Supaya Berkembang

Real Madrid dapat dikatakan menjadi tim terbagus di dunia sekarang. Mereka dapat meraih 4 gelar Liga Champions didalam 5 tahun terakhir. Los Blancos sekarang di tempati oleh para punggawa terbaik sedunia tersebut adalah salahsatu alasan mereka dapat mendapat keberhasilan raksasa sebagaimana sekarang ini. Tapi, ada beberapa punggawa yang tidak mendapatkan peluang di Madrid sebab persaingannya amat ketat di sini. Mereka rasa-rasanya musti keluar dari tim supaya dapat berkembang ditempat lainnya. Dibawah ini 4 punggawa yang mesti tinggalkan Madrid supaya dapat berevolusi sebagaimana menurut website berita bola.

1. Borja Mayoral – Sehabis keberangkatan Alvaro Morata serta Mariano Diaz, Borja Mayoral diinginkan dapat mengepalai barisan serang Real Madrid. Tapi, ia tak dapat menggeser Karim Benzema. Mayoral mendapatkan sejumlah sanjungan dari beberapa pandit sepakbola serta disebut menjadi salahsatu ujung tombak remaja sangat menjanjikan di sepak bola modern. Saat sampai di Real Madrid, tidak sedikit yang menganggapnya menjadi pengganti Raul walaupun hingga selama ini belum dapat memenuhi ekspektasi. Sepanjang kompetisi musim 2017-18, Mayoral cuma berlaga di arena pertandingan sepanjang kurang lebih 336 menit di La Liga. Kecilnya peluang berlaga dapat jadi salahsatu faktor tuk menentukan masa depannya di tim.

2. Mateo Kovacic – Walaupun kerap memperlihatkan penampilan yang impresif, Kovacic tak berhasil memprotek lokasi di tim Real Madrid. Bekas pemain Inter Milan tersebut cuma memainkan total 988 menit pada ajang La Liga Spanyol di kompetisi musim 2017-18. Untuk itu, menurut livescore Liga Inggris ia amat layak mendapat peluang berlaga yang lebih bagus dari klub yang bisa memasangnya sebagai starter. Kovacic merupakan punggawa tengah serba bisa yang dapat berlaga menjadi pemain gelandang depan ataupun menjadi deep-lying playmaker. Mutu sepeti itu menjadikannya jadi aset paling panas di bursa perpindahan punggawa pada bursa transfer tahun ini.

3. Gareth Bale – Gareth Bale hijrah ke ibu kota Spanyol dengan tarif sekitar 90, sembilan juta poundsterling di 2013. Hal-hal tersebut menjadikannya jadi punggawa paling mahal dunia ketika itu. Tapi, serangkaian cedera menghancurkan karirnya di Real Madrid sebab dia tidak lagi jadi alternatif pertama dibawah Zinedine Zidane. Posisi Bale digeser oleh Lucas Vazquez dan juga Marco Asensio. Punggawa yang telah berumur 28 tahun tersebut sukar mendapat peluang berlaga reguler dibawah Zidane. Tapi, Bale sekarang diinginkan beberapa klub, yang katakan dapat balik menuju Premier League didalam waktu dekat.

4. Dani Ceballos – Dani Ceballos diboyong oleh Real Madrid dari klub sesama Liga Spanyol, Real Betis di bursa transfer tahun kemarin sehabis berkompetisi dengan musuh sengitnya Barcelona. Walaupun punggawa yang sudah genap berumur 21 tahun tersebut jadi berita utama dengan transfernya, ia saat ini barangkali bakal menyesali keputusannya ini. Di kompetisi musim kemarin, Ceballos cuma berlaga 396 menit di La Liga yang dapat dikatakan tak cukup untuk punggawa berpotensi sebagaimana dirinya. Ceballos musti bersaing dengan pesepakbola sebagaimana Luka Modric, Toni Kroos, Isco, Casemiro, Marco Asensio, Lucas Vazquez serta malah Mateo Kovacic. Ceballos diprediksi bakal hijrah di bursa perpindahan punggawa pada bursa transfer tahun ini sebab tim-tim kelas atas berupaya mendapat jasanya. Terlepas dari itu, kapten tim nasional Portugal, Cristiano Ronaldo sekarang jua sedang dihubungkan dengan transfernya yang ingin keluar Santiago Bernabeu. Menurut informasi, sang punggawa mau balik menuju bekas timnya di Inggris, Manchester United, sehabis pihak Real Madrid menolak tuk menaikkan upahnya di tim. Ronaldo disebutkan mau mempunyai upah yang setara dengan Lionel Messi di Barcelona serta Neymar di PSG.

Demikian yang dapat kami sampaikan. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan para pembaca semuanya. Berikan komentar Anda di kolom komentar yang telah kami sediakan. Jangan lupa klik tombol share agar artikel ini dapat dibaca oleh para pencinta bola lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.